Home
Executive Development Class

Executive Development Class

Pak ALex Di Personal Invesment Planner

 

AKUBANK Business Class ProgramĀ  adalah program yang berfokus pada Development & Financial Services, dirancang secara komprehensif, sistematis dan aplikatif bagi para praktisi dan profesional di Indonesia. Materinya mencangkup Marketing & Sales, Proffesional Executive, Personal Investment & Finance. Materi pelatihan yang dirancang sesuai dengan berbagai bidang dan level jabatan dalam suatu organisasi. Dengan pengalaman para fasilitator yang handal, maka AKUBANK merupakan satu pilihan yang tepat untuk pengembangan human capital khususnya di perusahaan-perusahaan swasta dan perbankan di Indonesia.

 

BENEFIT

Sertifikat keikutsertaan dari Departemen Tenaga Kerja

Menunjukkan komitmen pada profesi Anda

Membangun jaringan dan peluang kerjasama.

Validasi kompetensi dan pengetahuan

Jadikan diri Anda lebih Marketable Professionals.

Membangun Personal Branding & Improve Productivity

Metode belajar intensif dengan suasana kelas yang nyaman dan kondusif.

Sesi Latihan Komprehensif di Setiap Pembahasan Modul

Fleksibelitas dalam menentukan waktu pelatihan

Role Play & tutorial

 

PROGRAM INI DIRANCANG UNTUK :

KORPORASI :

Bank Umum, Bank Pembangunan Daerah [BPD], Bank Perkreditasan Rakyat [BPR], Lembaga Perkreditan Desa [LPD], Koperasi , Leasing / Multi Finance, AsuransiĀ  & Perusahaan Sekuritas atau Perusahaan Mircro Finance Lainnya

 

UMUM :

  • Praktisi Perbankan / Private Bank
  • Agen Asuransi / General Insurance Executives
  • Life & Health Insurance Executives
  • Konsultan pajak / Tax Specialists
  • Penasehat Investasi / Portfolio Managers
  • Praktisi Property [Investor atau Developer] / Estate Planning Attorney
  • Investor Financial [saham, obligasi dll]
  • Praktisi Bisnis & Start Up
  • Perencana Keuangan / Financial Planners
  • Family Office, Pension Fund Managers
  • Umum / Public

 

Program-program pengembangan dan pelatihan tersebut :

1. PROFFESIONAL DEVELOPMENT PROGRAM [PDP]

Setiap SDM, dibagian kerja apapun dalam sebuah instansi, terlebih yang memberikan layanan jasa publik, maka memiliki citra dan image yang positif adalah sebuah keharusan. Bagi mereka yang baru mengawali karir, terkadang melupakan hal tersebut. Program ini dibuat sebagai jembatan awal bagi setiap SDM agar mampu menunjukkan performa yang memukau sehingga tujuan perusahaan dalam memberikan pelayan terbaik bisa tercapai

2. MARKETING & SALES OFFICER PROGRAM [MSP]

Program ini dirancang untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan karyawan dibidang penjualan dan pemasaran. Dengan pengetahuan ini, staf bagian penjualan memahami cara untuk memasarkan produk mereka dengan baik, diawali dengan proses analisa yang tepat mengenai pasarĀ  serta pendekatan yang sesuai untuk menjadikan pasar sebagai customer perusahaan.

3. FUNDING OFFICER DEVELOPMET PROGRAM [FODP]

Funding Officer Development Program dirancang sebagai program study yang berorientasi pada pendidikan keterampilan dan pengetahuan karyawan lembaga keuangan dibidang funding. Program ini bertitik berat pada pengetahuan soal financial literacy dan betapa pentingnya berinvestasi di perbankan. Dengan pengetahuan ini, staf funding memahami cara memasarkan produk mereka dengan baik.

4. LOAN OFFICER DEVELOPMET PROGRAM [LODP]

Dalam meningkatkan penjualan kredit yang produktif, diawali dengan proses analisa yang tepat mengenai kemampuan bayar nasabah. Untuk mampu memahami cara melakukan analisa terhadap kemampuan nasabah secara financial diperlukan sumber daya manusia yang unggul dan terlatih sehingga kinerja perusahaan mencapai hasil yang optimal.

 
Download Schedule Certified Development Class Disini